Now Playing Tracks

Wahai Allah.. Sejak lama, ingin sekali aku bisa menunjukkan kepada segenap bangsa ini, nyata adanya sejumlah manusia yang rasa cintanya terhadap tanah air dan ummat ini melebihi rasa cinta mereka terhadap diri mereka sendiri.

Nyata adanya sejumlah manusia yang telah mewakafkan harta dan jiwanya, siang dan malamnya, mimpi dan obsesi pribadinya, untuk kebaikan negeri ini. Nyata adanya sejumlah manusia yang menangis di malam-malam sunyi, memohon kepada-Mu kekuatan untuk membangun negeri ini. Nyata adanya sejumlah manusia yang meski telah membawa banyak luka dan perih, dicurigai, dan dicaci, tak letihnya mereka tetap berdiri demi cita-cita mulia negeri ini.

Wahai Allah.. Aku menyaksikan mereka hanyalah hamba-Mu yang lemah. Maka kuatkanlah mereka. Aku menyaksikan mereka hanyalah hamba-Mu yang miskin. Maka cukupkanlah mereka. Aku menyaksikan mereka hanyalah hamba-Mu yang sederhana. Maka handalkanlah kemampuan mereka. Karena sesungguhnya Engkau pun telah mengetahui, hati mereka hanya merindukan ridha-Mu atas amal-amal mereka dan atas tanah air ini.

Wahai Allah.. Aku merindu Islam mewujud menjadi rahmat bagi negeri ini dan seluruh penduduk bumi. Aku pun merindu seluruh manusia bisa menikmati kedamaian dan kebahagiaan yang dipersembahkan Islam. Dan aku menyaksikan kerinduan yang sama memenuhi hati-hati mereka. Maka, wahai Allah, bimbinglah hamba-hamba-Mu dalam menegakkannya. Ampunkanlah mereka. Kuatkanlah mereka. Sertailah mereka. Mampukanlah mereka. Engkaulah yang Maha Kuat, Maha Perkasa, Maha Penguasa.

Doaku, untuk Partai Keadilan Sejahtera. (via yasirmukhtar)

Doa utk Partai Keadilan Sejahtera.. Perindu Kemuliaan Syurga.. :’)

Chit-chat Pemilu #3

  • Ayah :

    Eh, kok belum ada yang komen ya di grup.

  • Aku :

    Komen apa Yah?

  • Ayah :

    itu, di grup BBM, ayah tadi ngirim foto sama orang-orang PKS yang mau kampanye. Iling-iling Mbak Erma, deh. Wqwq.

  • Aku :

    Ayah ikut kampanye PKS? kenal sama orangnya, Yah? *habis lihat foto ayah berdua dengan bapak-bapak berkaos PKS*

  • Ayah :

    Gak kenal, foto tok.. Pulang makan bubur Wak Komar tadi. Itu waktu Mbak Erma masih di sini, dulu sering kesini katanya. Kordinasi sama mbakmu, kan pernah jadi seketariat. *terkekeh-kekeh*

  • Aku :

    *lihat foto-foto yang lain*

  • Ayah :

    Gila, deh. Nggak ada ngasih-ngasih uang biar orang ikut kampanye. Malah orang-orangnya bikin 10 nasi bungkus buat dibagi-bagi ke orang lain pas kampanye. Ckck. *terkagum-kagum*

  • Lek partai lain kan, woh, pasti ada bagi-bagi duit.

  • Aku :

    *mesem-mesem*

To Tumblr, Love Pixel Union